Fakta yang harus kamu ketahui tentang 8Share

8Share, pernah dengar-dengar kawan, baiklah saya akan membahas beberapa fakta tentang 8Share,
diantaranya :


1. Definisi 8Share


image via giphy

8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik untuk mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal baru.
walau masih terbilang baru-baru di Indonesia, tetapi 8Share sudah menunjukkan kemampuannya dengan menggaet banyak perusahaan besar dan bonafide di Indonesia seperti Alfamart,Telkom,Nestle dan lain-lainnya.

untuk menghubungkan dengan 8Share cukup mudah dan cepat, bisa melalui website atau mengunduhnya melalui aplikasi yang ada di Android yaitu di App Store.
setiap informasi,artikel yang kita kirim di nilaikan komisinya minimal 12.500. untuk seiap 50 klik.
komisi itu sendiri baru bisa di tarik jika sudah mencapai batas minimalnya Rp 150.000, pembayarannya melalui rekening kita.



2.kata Bloger tentang 8Share


image via giphy

 ada beberapa gambaran yang bisa saya rangkumkan tentang 8Share :
a. (Mudah) = 8Share mudah digunakan untuk semua orang,menunya pun juga sangat jelas tidak bikin pusing para penggunanya, apalagi tampilannya yang sangat menarik.
b. (Murah) = kita tidak harus mengeluarkan modal dan malah untuk mendapatkan akun 8Share kita bisa dapat dengan gratis, 8Share bisa kita jalankan dimanapun dan     kapanpun melalui akses internet.
c. (nambah penghasilan) = nah ini dia yang banyak di sukain oleh orang-orang, dapat menambahkan uang saku anda hanya dengan mengsharing tautan yang dibagi di spesial     melalui Facebook,Twitter, dan media sosial lainnya.
d. (Terpercaya) = 8share situs yang sangat terpercaya dalam hal membayar membernya dalam kisaran apapun, boleh dibilang paling tidak ada kerjaan orang-orang yang     bilang 8Share akun yang tidak terpercaya, paling tidak benar, 8Share adalah platfrom yang sangat terpercaya.
e. (Tersebar) = 8Share sudah tersebar di berbagai negara, dan sudah banyak di ketahui olah orang-orang.


3.Bagaimana uang Rp 250 bisa mengubah hidupku

image via giphy

8share seperti yang kita kenal adalah sebagai pengumpulan uang yang sangat mudah bukan, dengan kita mengklik tombol share spesial pada laman yang sudah tersedia, kita akan mendapatkan imbalan yang sangat menguntungkan, apalagi ada yang masuk ke artikel yang sudah kita bagikan, akan mudah untuk mendapatkan imbalan.
semakin banyak yang ngeklik maka semakin banyak uang yang bisa kita kumpulkan.


4. 8Share,platfrom paling seru buat mahasiswa

image via giphy
ok untuk kalian kawan yang mahasiswa boleh dibilang 8Share sesuatu hal yang seru buat kalian, ya boleh dibilang untuk menambahkan jajan kalian.
selain di indonesi 8Share juga sudah terkenal di negara Asia tenggara seperti Philipina,Malaysia,Singapura,Vietnam.
di 8Share anda akan mendapatkan ilmu dan uang karena semua artikel yang dibagikan bisa menghasilkan uang, semakin banyak artikel yang kita bagikan dan banyak yang ngeklik,maka semakin banyak juga uang yang masuk ke rekening kita.


5.Dengan 8Share semua orang bisa jadi buzzers

image via giphy

Kamu suka curhat di media sosial? Punya banyak teman? Statusmu selalu dikomentarin banyak teman?
Jadi kenapa engga ikutan jadi buzzer di 8share.com, lumayan loh bisa dapet uang saku sendiri.
 Kalau mau cepat gajian dari 8share ya rajin-rajinlah berbagi link setiap ada artikel baru. 8share ga cuma bisa diakses lewat desktop tapi bisa download juga aplikasinya di Android, jadi lebih mudah berbagi link kapan saja.

Gimana, mudah banget kan jadi buzzer di 8share. Selain bisa dapat uang atau voucher, ikutan 8share juga bisa tambah pengetahuan dan bisa ikutan ngakak juga dari artikel-artikel yang kita sharing, suka lucu dan ga kepikiran banget sih, idenya di pembuat artikel 8share tuh adaaaa aja.


kalau kalian berminat untuk memulainya, coba kalian mulai dari sekarang, klik aja disini
 Di sini kita bisa dapat uang tunai dari social media. Join yuk! http://po.st/Ovz6Mm

1 comments:


EmoticonEmoticon