CARA MEMBUAT SITEMAP ATAU PETA SITUS UNTUK BLOG

Kumpulan Kode Sitemap Atom Untuk di Submit -


Sitemap atau peta situs merupakan suatu alat bantu untuk para webmaster yang mempermudah dalam pengenalan peta situs dalam sebuah website. Kode sitemap ini akan bermanfaat dan berguna untuk mengsubmit artikel ke berbagai macam search engine.
 Jika Anda sudah memverifikasi web/blog Anda ke Yandex dan Google Webmaster, maka seharusnya Anda menambahkan sitemap pada setiap search engine seperti google dan yandex.

  Dan kali ini saya hanya membaginakan kumpulan kode sitemap untuk kita submit ke google webmaster dan yandex. Kumpulan kode sitemap atom ini akan kita submit sesuai dengan jumlah artikel kita, dan kemungkinan besar blog hanya memiliki maksimal 1000 artikel itupun asli bukan copas. Dan yang lebih dari 1000 artikel bisa jadi blog/web tersebut sudah bertahun-tahun.
Silahkan Anda lihat kode sitemapnya untuk kita submit ke google webmaster dan yandex di bawah ini,

Jika artikel pada blog Anda lebih dari 500 artikel maka Anda perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :


  • atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500



Jika artikel pada blog Anda lebih dari 1000 artikel maka Anda perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :


  • atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500



Jika artikel pada blog Anda lebih dari 1500 artikel maka Anda perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :


  • atom.xml?redirect=false&start-index=1501&max-results=500



Jika artikel pada blog Anda lebih dari 2000 artikel maka Anda perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :


  • atom.xml?redirect=false&start-index=2001&max-results=500



Itulah beberapa Kumpulan Kode Sitemap Atom Untuk di Sumbit. Kalian tunggu saja update dari blog saya ini, kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

2 comments

sama-sama mas bro. makasih kembali sudah mau berkunjung

manteb banget min infonyaa.
mesin pemisah lcd


EmoticonEmoticon