Aplikasi Sosial Media Android terbaru terpopuler

Aplikasi Sosial Media Android terbaru terpopuler

 isitilah chatting sudah sedemikian akrab di telinga dan sudah menjadi kegiatan sehari hari karena hampir aktifitas apa saja kita selingi dengan chatting, saat kerja, saat makan, saat mau tidur, bahkan tak sedikit yang mencuri waktu kala di dalam sekolah asik chatting.. 

 Nah… sobat sendiri pastinya pernah chatting khan.. , kira-kira sobat chatt dengan aplikasi apa ya.. messenger, line, BBM, kakaotalk, atau sejenis chatting lainnya, kira kira apa yang membuat sobat tetap menggunakan aplikasi tersebut sampai sekarang ini. banyak yang bilang sosial media ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita khususnya bagi mereka yang sudah terkena candu dengan internet.  media sosial chatt ini sangat mudah di dapatkan bahkan ketika sobat pertama kali membeli smartphone sudah sobat temui dan terinstall aplikasi tersebut jadi yang sobat lakukan adalah tinggal mendaftar saja.

daripada pembahasan ini ngelantur kemana mana baiknya kita bahas satu persatu sosial media yang paling banyak di pakai orang atau bisa kita bilang aplikasi ini adalah Top Free in Social media. jika salah satu ada yang sobat kewatkan sobat bisa mendownload aplikasi tersebut bisa melalui google play atau langsung klik link nama aplikasi chattingnya.

Aplikasi Jejaring Sosial Chatting Untuk Android Terpopuler

Facebook Messenger  

Masuk akal kalau FB messenger ini banyak penggunanya karena kebanyakan dari mereka sudah mempunyai akun facebook jadi mereka tinggal login dengan menggunakan akun facebook mereka bagi sobat yang sudah daftar facebook silahkan gunakan aplikasi ini untuk ngobrol dengan teman teman sobat dengan lebih mudah dan seru.  

Twitter

Mungkin sebaiknya sudah tidak saya jelaskan lagi namun yang pasti pengguna twitter sekarang ini mencapai 500 juta lebih pengguna dan akan bertambah dalam tiap harinya. jika masih kesulitan mencari teman disana mungkin ada yang salah saat menggunakan aplikasi ini. he,he.

BBM  

Pernah ditanya PIN BB nggak ? ada yang pernah juga ada yang belum pernah namun saya yakin kebanyakan dari sobat pasti sudah pernah ditanya PIN BB apalagi bagi anak  muda tentunya BBM sudah menjadi bagian dari hidup sobat. aplikasi Blackberry ini memang serba guna bisa untuk berkirim pesan, file, gambar, suara, dan emoticon/smiley yang membuat chatt menjadi ekspresif.

Whatsapp Messenger 

yang ini juga tidak kalah ramai dibanding aplikasi yang lain aplikasi yang mengharuskan membernya untuk mendaftar memakai nomer HP ini tentu bisa sobat install untuk menikmati chatt dengan mudah, cepat, dan nyaman.

Path 

Sesuai dengan deskripsi di situs path sendiri bahwa path adalah aplikasi yang akan menangkap dan berbagi semua momen-momen paling penting dalam kehidupan: foto, video, pikiran, tempat, musik, TV menunjukkan, film, buku, latihan, dan bahkan saat tertidur. kalau begitu seperti layak di coba nih..

Skype 

macam macam sosial media skypeYang satu ini tentu saja sangat powerfull buat chatt dan video calling, jadi sangat direkomendasikan buat siapa saja yang ingin ngobrol, dan video call gratis untuk fitur terbaru selalu di update misalkan saja Animasi dan emoticon-menjadi lebih menarik  • Emoji yang bisa sobat gunakan untuk mengekspresikan diri• Diperbarui pengaturan jadi username dan password yang diperlukan untuk masuk kembali • Chatting tidak lagi auto-scroll  • View dan mengubah avatar untuk semua kelompok chatting.

Instagram 

sosial media terkenal di googleplay instagramkalau aplikasi yang satu ini bukan lah sebuah aplikasi yang asing, meskipun baru instgram menyedot banyak orang, mereka semua ingin selfie dengan gambar koleksi mereka.  sosial media yang sudah di beli facebook ini sekarang sudah menjaring lebih dari 300 juta penduduk bumi sengan demikian sobat tidak perlu takut kehabisan teman disana.

YM / yahoo Messenger 

kumpulan sosial media terbaru YM yahoo messengerJangan sampai terlewat aplikasi yang satu ini, di karenakan yahoo sudah mempunyai pelanggan ratusan juta maka kemungkinan besar banyak dari mereka sudah mempunya akun di YM, jadi sobat bisa chatt, berkirim sms, can melakukan panggilan kepada mereka dengan gratis.

Line 

media sosial onlineAplikasi sosial ini selain banyak emoticon nya juga sudah biasa di gunakan untuk video calling buat sobat yang ingin menelpon semua orang lewat internet dengan biaya cukup dengan kuota internet saya kira line ini bisa dijadikan pilihan.

kakaotalk 

 kakaotalk sosial media terpopuler di duniamirip dengan aplikasi line yang kaya dengan emoticon banyak orag tertarik dengan kakaotalk ini karena aplikasi ini sudah banyak sekali penggunanya sehingga untuk memperoleh teman tidaklah begitu sulit. butikan saja dan nikmati kemudahannya

Wechat 

aplikasi jejaring sosial wechattentunya pernah melihat dan mendengar di internet atau iklan di televisi khan, ternyata tidak sia-sia aplikasi chatt ini di populerkan lewat media  buktinya sampai sekarang aplikasi ini sudah ramai di pakai oleh anak anak negeri ini. aplikasi ini selain mempunyai banyak emoticon, sticker, dan smiley yang lucu-lucu juga dikenal dengan video callingnya.

Messenger Google +

sosial media android messenger googleNah Jika sobat kenal dengan Google Nah apliakasi messenger ini google lah dia yang buat fungsinya ya buat chatt sama teman teman sudah banyak sekali yang sudah mendaftar apalagi Para blogger tentu kudu pakai aplikasi ini dong. aplikasi ini tentu akan menambah daftar aplkasi sosial media sehingga sobat bisa Tetap berhubungan dengan teman dan keluarga karena sobat bisa menerima pesan SMSdan MMS ke ponsel apapun. sobat juga dapat mengirim kelompok teks serta gambar favorit, video dan pesan bahkan audio ke kontak yang sobat miliki.

Beetalk 

jejaring sosial beetalkOkey… mari kita Membuat & bergabung dengan klub dengan teman-teman baru di sekitar sobat! sobat bisa Menemukan teman menjadi begitu menyenangkan dan menarik. misalkan saja Ingin naik sepeda bersama-sama atau pergi melihat film bersama-sama? tinggal ceck  grup di beetalk aja.
aplikasi ini Memang masih baru tapi sudah banyak yang join, bahkan sudah mencapai jutaan jadi semakin banyak peluang mencari teman di sosial media.

snapchat 

aplikasi sosial media snapchatDengan aplikasi ini sobat bisa menikmati percakapan mobile dengan cepat dan menyenangkan! Mengambil foto atau video, menambahkan keterangan, dan mengirimkannya ke teman-teman tertawa bersama dan bersendau gurau setiap orang akan melihat apa yang sobat bagikan kepada mereka. aplikasi ini melejit di google play karena sudah 100 juta kali di download, dan ini juga akan membuat aplikasi ini semakin rame dan bisa di jadikan daftar aplikasi yang harus di install di android.

Nimbuzz Messenger / Free Calls 

media sosial nimbuzzSesuai namanya nimbuzz bisa sobat gunakan untuk menelpon dengan gratis dan chatting sepuasnya. sedangkan saat ini nimbuzz masih menjadi primadona karena nimbuzz bisa untuk FREE HD VOICE CALLS, Pesan Gratis – Replace SMS with unlimited free chat. GROUP CHAT, STICKERS, CHATROOMS, CHEAP INTERNATIONAL CALLS (VOIP), SIP VOIP ACCOUNTS, FILE SHARING, CHAT BUDDIES. featur yang saya sebutkan tentunya tidak ingin sobat lewatkan bukan…


Masih banyak aplikasi yang selalu bermunculan seiring dengan berkembangnya teknologi, media sosial terbaru di atas saya harapa bisamemberikan tambahan wawasan bagi siapa saja yang mencarinya. terima kasih dan selamat malam.